Malam Pergantian Tahun Baru 2018, Depan Mapolres Bantul Ramai

Posted by tribratanewsbantul on 21:31

Sebagian anggota Polres Bantul melaksanakan pengamanan perayaan malam tahun baru 2018 di depan Mapolres Bantul, Minggu 31 Desember 2017 malam.

Malam ini di Lapangan voly dan lapangan parkir yang ada didepan Mapolres Bantul dijadikan tempat parkir mobil maupun motor milik warga masyarakat yang akan merayakan malam tahun baru 2018.

Biasanya setiap malam pergantian tahun baru di lapangan Paseban ada pesta kembang api apalagi malam ini didepan pasar Bantul juga diadakan pentas seni yang diselenggarakan oleh Pemda Bantul. Oleh karena itu malam ini area Mapolres Bantul dipadati oleh masyarakat sehingga rawan akan adanya gangguan kamtibmas.

Untuk itu Kapolres Bantul AKBP Imam Kabut Sariadi, SIK, MM menempatkan sebagaian anggotanya di depan Mapolres dan sekitarnya untuk menjaga keamanan serta pengaturan argus lalintas untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Selain itu juga telah dibentuk tim patroli khusus yang terus menerus memantau keamanan di wilayah Bantul dengan harapan malam ini tidak terjadi gangguan Kamtibmas. (Bag Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 21:31

0 komentar:

CB