Polsek Banguntapan Siap Amankan Perayaan Malam Pergantian Tahun Baru 2018

Posted by tribratanewsbantul on 21:03

Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH., MH pimpin apel persiapan pengamanan malam pergantian tahun baru 2018 diikuti oleh seluruh anggotanya, Minggu, 31 Desember 2017 pukul 18.30 wib.

Hari ini merupakan penghujung tahun 2017 dan tradisi masyarakat menyambut tahun baru 2018 sebagian besar masyarakat merayakan dengan mengajak keluarga untuk melihat meriahnya pesta kembang api di pertengahan malam.

Untuk mengantisiapai gangguan kerawanan yang mungkin timbul, Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH., MH perintahkan anggotanya untuk siaga pengamanan baik lokasi titik kumpul masyarakat maupun kerawanan kemacetan dan kriminalitas. Sikat penjual miras untuk menekan kerawanan yang timbul akibat pengaruh miras.

Seperti tahun sebelumnya titik kumpul masyarakat ada di atas jembatan Janti, sehingga menimbulkan kemacetan arus lalin, antisipasi kejadian tidak berulang akan kami siapkan pembatas sejak awal agar masyarakat tidak menumpuk di atas jembatan Janti. Titik kumpul selanjutnya terkonsentrasi di JEC, namun tidak sepadat konsentrasi masyarakat yang diatas jembatan Janti.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga mengingatkan pada semua anggota untuk tetap solid semangat melaksanakan tugas kepolisian. Antar temen kerja saling mengingatkan untuk tidak melakukan pelanggaran dan jauhi narkoba.

Mari bersama kita laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, semoga wilayah Banguntapan aman kondusif tidak ada gangguan kamtibmas. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 21:03

0 komentar:

CB