Iptu Paidi Hadiri Pelantikan Carik Dan Kaur Keuangan Desa Donotirto

Posted by tribratanewsbantul on 09:11

Panit 2 Unit Sabhara Polsek Kretek Iptu Paidi menghadiri pengambilan sumpah sekaligus pelantikan Carik dan Kaur Keuangan Desa Donotirto di balai desa setempat, Senin (18/12/2017) pukul 08.30 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Kasi Kemas Muji Sungkono SE mewakili Camat Kretek, Kepala KUA Drs Suryadi, Bhabinkamtibmas Aiptu Sugito, Pelda Jumakir mewakili Danramil, Lurah se Kecamatan Kretek,Tomas,Toga,Toda dan ibu PKK Desa Donotirto.

Pelantikan diawali dengan pengucapan sumpah jabatan yang dipandu Lurah Desa Donotirto Jurahimi. Pejabat yang dilantik adalah Munir Sulastomo S.St sebagai Carik Desa Donotirto dan Nita Nur Wijayanti S.Pd sebagai Kaur Keuangan Desa Donotirto yang baru.

Muji Sungkono SE mewakili Camat Kretek memberikan ucapan selamat atas pelantikan Munir Sulastomo S.St sebagai Carik dan Nita Nur Wijayanti S.Pd sebagai Kaur Keuangan Desa Dinotirto.

Mayoritas perangkat desa masih muda dan potensial dengan kemampuan yang dapat mengimbangi kebutuhan administrasi tingkat desa,untuk itu diharap segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja dan fahami tupoksi sebagai Carik dan Kaur Keuangan serta benahi apa yang masih kurang. Sehingga akan lebih maju untuk pembangunan dan kemajuan di desa Donotirto.

Sementara lurah desa Donotirto Jurahimi dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Muspika Kretek,lurah sekecamatan Kretek serta tomas, Toga dan Toda Desa Donotirto serta mengucapkan selamat atas terpilihnya Carik dan Kaur Keuangan desa Donotirto ini teriring harapan semoga kedepan amanah dalam melaksanakan tugas. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:11

0 komentar:

CB