Kapolda DIY Tutup Kejuaraan MTB Race Kapolda Cup Seri 3

Posted by tribratanewsbantul on 08:57

Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si pada hari kedua gelaran MTB Race Kapolda Cup seri 3 melakukan penyerahan piala kepada para juara sekaligus penutupan kejuaraan tersebut di Puncak Gebang Bike Park, Bawuran, Pleret, Bantul pada Minggu (24/12/2017) sore.

Pada nomor Downhill yang digelar kemarin diikuti lebih dari 200 peserta. Di nomor ini kelas paling bergengsi adalah Men Pro dengan juara 1 berhasil diraih Ditra Pranata (Polygon Factory Team), juara 2 Mas Permadi (RFM) dan juara 3 diraih Nur Warsito (JHB-27).

Sementara itu nomor XC Race yang digelar pada hari pertama, Ditra Pranata (Polygon Factory Team) juga berhasil naik podium di posisi pertama kelas Man Pro.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda DIY memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara dengan lancar. Terlihat dari antusiasme para panitia, peserta dan warga masyarakat Desa Bawuran.

Menurut Kapolda melalui ajang ini dapat mencetak para atlet agar bisa lebih berprestasi. Ajang ini merupakan gelaran yang ketiga dan akan terus dikembangkan, sehingga dapat membangkitkan semangat dan minat masyarakat terhadap olahraga ini.

Harapannya gelaran ini dapat memberikan dampak positif terhadap obyek wisata Puncak Gebang. Selama gelaran MTB Race Kapolda Cup, banyak orang datang kesini. Sehingga tempat ini akan semakin dikenal dan Desa Bawuran yang mempunyai obyek wisata ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. (Sihumas Polsek Pleret)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:57

0 komentar:

CB