Kapolsek Bambanglipuro Memimpin Apel Pagi Perdana

Posted by tribratanewsbantul on 10:51

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi untuk pertama kalinya memimpin pelaksanaan apel pagi anggota Polsek Bambanglipuro di mako Polsek Bambanglipuro, Selasa(5/12/2017). Apel pagi diikuti oleh para Kanit, Kasi dan seluruh anggota Polsek Bambanglipuro.

Dalam apel tersebut, Kapolsek Bambanglipuro memperkenalkan diri dan menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan tugas. Kapolsek meminta dukungan dan mengajak kepada seluruh anggota agar melaksanakan tugas dengan baik, tanggungjawab dan disiplin.

Kapolsek Bambanglipuro mengatakan anggota merupakan ujung tombak keberhasilan Polsek dalam pelaksanaan tugas. ”Jangan sampai anggota yang terlibat kriminalitas misalnya ikut membackingi untuk mencari keuntungan pribadi,” kata AKP Wahyu Sudadi.

“Melihat situasi yang terjadi akhir akhir ini mari kita tingkatkan kewaspadaan dan kepekaaan. Jangan sampai terlena dan perhatikan situasi pada lingkungan sekitar kita,” katanya.

Diakhir arahannya Kapolsek memberikan masukan sumbang saran dari anggota terkait terobosan – terobosan kreatif untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek berpesan kepada seluruh anggota untuk mempersiapkan fisik dan kesehatan kerena sebentar lagi akan dilaksanakan Operasi Lilin Progo 2017 sehingga anggota siap melaksanakan tugas tersebut. (Sihumas Polsek Bambanglipuro) 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:51

0 komentar:

CB