Kunjungan Kerja Kapolres Bantul Di Polsek Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 09:29

Kapolres Bantul AKBP Imam Kabut Sariadi, SIK, MM melakukan kunjungan kerja ke Polsek Pleret, Senin (18/12/2017) sore. Kedatangannya disambut langsung oleh Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH beserta para Kanit/Kasi dan seluruh anggota Polsek Pleret.

Turut mendampingi Wakapolres Bantul Kompol Mariska Fendi Susanto, SH, SIK, Kabag Sumda Polres Bantul Kompol Imam Sapingi, Kasubbag Pers AKP Rapiqoh, Kasubbag Dalops AKP Gunarto dan beberapa pejabat lainnya.

Mengawali arahannya Kapolres Bantul sangat mengapresiasi dengan terobosan yang dilakukan Polsek Pleret yaitu program terobosan CCTV.  Dengan pemasangan CCTV di sejumlah titik strategis, tentunya sangat menunjang dalam pelaksanaan tugas patroli maupun dalam upaya pengungkapan kasus kriminalitas.

Dalam bulan Desember ini kita akan disibukan dengan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018 yaitu Ops Lilin Progo 2017. Oleh karena itu kita harus meningkatkan kewaspadaan mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan. Lakukan pengamanan di tempat-tempat ibadah umat nasrani dan saat berlangsungnya peribadatan. Berikan pula pengamanan bagi masyarakat yang melakukan liburan, baik di tempat wisata maupun jalur wisata.

Kapolres juga menekankan agar jelang Natal dan Tahun Baru ini dilaksanakan Ops Cipta Kondisi untuk meminimalisasi kriminalitas.

Mengakhiri arahannya Kapolres menyampaikan beberpa pesan antara lain sebagai anggota Polri harus tanggap apabila terjadi bencana. Setiap anggota Polri jangan melakukan pelanggaran, laksanakan tugas dengan ikhlas dan tanggung jawab. Berikan pelayanan pada masyarakat dengan sebaik-baiknya, sepenuh hati, respon cepat dan harus empati. (Siumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:29

0 komentar:

CB