Razia Di Kos Kosan, Polsek Kasihan Amankan 2 Pasangan Mesum

Posted by tribratanewsbantul on 11:31

Kapolsek kasihan AKP Y.Tarwoco Nugroho, SH beserta anggota bersama Camat Kasihan Drs. Susanto, MPA, Kasi Trantib Kecamatan Kasihan dan Babinsa melaksanakan razia di rumah Kontrakan dan Kos-kosan di Wilayah Desa Ngestiharjo Kecamatan Kasihan, Bantul, Rabu (31/10/2018) pukul 21.00 wib.

Adapun sasaran razia adalah Perbuatan Mesum (pekat), Narkoba, Sajam dan Kejahatan lainya. Kegiatan ini dilakukan atas adanya laporan warga masyarakat tentang maraknya aksi maksiat di rumah kos- kosan atau kontrakan. Warga merasa resah dan kesal dengan ulah penghuni kos-kosan,  yang sering menerima tamu pada malam hari.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, Polsek Kasihan bersama Tim Muspika kemudian bergerak dan melakukan razia ke beberapa rumah kos diantaranya di Dusun Kadipiro  dan Dusun Sonopakis Lor Desa Ngestiharjo Kasihan Bantul.

Dalam razia tersebut, di Dusun Kadipiro petugas Polsek Kasihan mengamankan  seorang lelaki dan perempuan yang  bukan istrinya tinggal didalam kamar dalam keadaan tertutup. Dan dikamar lainya ditemukan sebuah clurit yang penghuninya tidak ada ditempat. Sedangkan di Dusun Sonopakis Lor Ngestiharjo petugas juga berhasil mengamankan satu pasangan yang bukan suami Istri. Selanjutnya kedua pasangan yang tidak resmi tersebut dibawa ke Polsek Kasihan untuk didata dan diberikan pembinaan.

Kapolsek kasihan mengatakan kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin guna menciptakan situasi Kantibmas yang aman dan kondusif tegasnya. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:31

0 komentar:

CB