Urkes Polres Bantul Gelar Ronda Kesehatan di Dusun Kembanggede

Posted by tribratanewsbantul on 14:14

Urkes Polres Bantul melaksanakan ronda kesehatan kepada masyarakat Dusun Kembanggede  Desa Guwosari Kecamatan Pajangan Bantul pada Jumat (07/12/2018) jam 19.00 WIB

Hadir dalam giat ini Kasubagpers Bagsumda Res Bantul AKP Rapiqoh SH beserta Petugas Urkes Polres Bantul, Bapak Widayanto Kepala Dukuh Kembanggede, Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Suprihandono, Dokter Vidora Ade Permana (Dokter Urkes Polres Bantul) , serta masyarakat lebih kurang 50 orang.

Dalam sambutannya Kepala Dukuh Kembanggede mengucapkan selamat datang kepada tim kesehatan dari Polres Bantul yang dipimpin Ibu Rapiqoh di Dusun Kembanggede,  terimakasih telah mengadakan kegiatan ronda kesehatan di dusun kami semoga membawa manfaat bagi warga Kembanggede dan meningkatkan derajat kesehatan kami. Mohon maaf apabila kami selaku Dukuh dalam menyediakan tempat hanya seadanya dan sederhana.

Selanjutnya AKP Rapiqoh menyampaikan bahwa Kegiatan ronda kesehatan ini dilaksanakan oleh Urkes Polres Bantul dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan  kepada masyarakat agar Polri lebih dekat kepada masyarakat melalui program kesehatan, silahkan diutarakan kepada tim dokter kami apa yang menjadi keluhan kesehatan. Tugas Polri itu tidak hanya menangkap orang atau menilang pelanggar lalulintas namun tugas polri itu bermacam-macam.Seperti pada malam ini Polri Polres Bantul memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang dilaksanakan oleh dokpol urkes Polres Bantul. Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk warga Dusun Kembanggede.

Acara dilanjutkan pemeriksaan kesehatan, hingga selesai giat selesai pukul 22.00 WIB berjalan lancar dengan pendampingan Babinkamtibmas Desa Guwosari Pajangan Bripka Suprihandono, SH. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:14

0 komentar:

CB