Aipda Anwar Yasin Hadiri Ruqyah Massal Dalam Rangka Harlah NU di Aula Balai Desa Srimartani

Posted by tribratanewsbantul on 09:12

Aipda Anwar Yasin mewakili Kapolsek Piyungan menghadiri acara Ruqyah Massal bertempat di Aula Balai Desa Srimartani, Ahad (17/2/2019) pagi.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Danramil Piyungan Kapten Inf Wardani Camat Piyungan Jumadi SE, Ketua MWC NU Kecamatan Piyungan KH Anwar Zuhri serta dihadiri oleh lebih kurang 350 peserta ruqyah.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pengurus Jam’iyyah Ruqyah Aswaja (JRA) Kabupaten Bantul dengan  NU Kecamatan Piyungan dan Ansor didukung Banser. Dengan tujuan membantu Umat Muslim yang dirasakan mengalami berbagi kesulitan dalam hidup seperti penyakit medis maupun non medis untuk dapat kembali menemukan kesehatan baik lahir maupun batin

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Harlah NU dengan tema “Ruqyah Massal 1000 Umat, AL Qur’an adalah Obat Pertama dan Utama“.

Kegiatan mendapatkan pengamanan dari Polsek Piyungan sebanyak empat anggota, Koramil Piyungan dua anggota dan dibantu oleh anggota Banser Kecamatan Piyungan. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:12

0 komentar:

CB