Awalnya Reunian Terus WAnan Bekhirnya Perselingkuhan

Posted by tribratanewsbantul on 10:03

Bhabinkamtibmas Desa Kebonagung Polsek Imogiri Aipda Arri Sulistyo bersama perangkat desa Kebonagung mengadakan mediasi penyelesian dugaan perselingkuhan warga binaanya di balai desa Kebonagung Bantul. Kamis, (21/02/2019)pukul 20.30 Wib.

Mediasi ini dilaksanakan karena keluarga ibu JM tidak terima dengan adanya hubungan gelap antara Bapak BB dengan Ibu JM.

Mediasi penyelesaian dugaan perselingkuhan ini dihadiri oleh Kasi Pemerintahan Desa Kebonagung, Dukuh Kanten Kebonagung, Keluarga Bapak Bambang Setiyar dan Keluarga ibu JM, Bhabinkamtibmas Desa Kebonagung Aipda Arri Sulistiyo, Babinsa Serka Sarjono.

Ditempat terpisah Bhabinkamtibmas Desa Kebonagung Aipda Arri Sulistyo menjelaskan bahwa dugaan perselingkuhan tersebut bermula dari acara reuni yang berlanjut ke hubungan gelap lewat media sosial baik WA, SMS maupun Facebook  kemudian lama kelamaan terjadilah pertemuan diluar acara reuni seperti makan makan, jalan jalan berboncengan bertemu di jalan tanpa izin suami.

Karena hal tersebut, kemudian anak dari ibu JM tidak terima dengan adanya hubungan gelap tersebut dikarenakan melanggar agama dan kondisi suami ibu JM baru sakit. Adapun keluarga ibu JM juga sudah memperingatkan kepada bapak BB untuk tidak berhubungan lagi dengan ibu JM namun hal tersebut tidak diindahkan oleh bapak BB.

Oleh karena itu kasus ini kemudian dilaporkan ke bapak Dukuh Kanten dan diteruskan ke Bhabinkamthibmas desa Kebonagung lalu diadakan mediasi agar masalah ini segera selesai tidak menimbulkan gangguan kamtibmas.

Adapun hasil mediasi ini permasalahan dugaan perselingkuhan tersebut dapat diselesaikan secara kekeluargaan. Kedua belah pihak berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatan yang melanggar ketentuan agama dan adat budaya setempat yang dituangkan di surat peryataan bersama. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:03

0 komentar:

CB