Brigadir Dwi Nur Wahono Jadi Komandan Upacara Bulanan Kecamatan Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 12:39

Upacara Bendera dalam rangka Hari Kesadaran Nasional Bulan Pebruari 2019 di laksanakan di Halaman Kecamatan Kasihan, Senin (18/02/2019) pukul 07.30 WIB.

Bertindak selaku Irup PJ. Danramil Kapten Rajiko, Sebagai Perwira Upacara Panit Lantas Kasihan Iptu Sumarjono, Dan Up Banit Sabhara  Brigadir Dwi Nur Wahono dan Danki Sertu Kamija dan petugas lainya dari Desa Tamantirto.

Upacara dihadiri  oleh Camat Kasihan Drs.Susanto, MPA, Sekcam Kecamatan Kasihan Suparmadi, SIP. M.Si., Kasipem Kecamatan Kasihan Wiji Harini, S.Sos. MM., Kasiekbang Kasihan Sumedi, S.Pd. M.Pd, Kabag umum Kecamatan Kasihan, Kepala Puskemas Kasihan I dr. Ratna Ikawati, Kepala Puskesmas Kasihan II drg. Helmi Yudihapsari, M.PH, Lurah Desa Bangunjiwo Parja ST. M.Si.,  Lurah desa Tirtonirmolo  HM. Marwan MS, SH., Lurah Ngestiharjo Fathoni Ari Wibowo, dan peserta upacara Karyawan Instansi /Staf, Pamong Desa Se-Kecamatan Kasihan, SMA Negeri  1 Kasihan, SMP Muhammadiyah Mrisi,  dan SD Negeri Padokan 1 serta SD Negeri Padokan 2. Dengan tim medis dari Puskesmas Kasihan I dan II.

Dalam sambutannya, Irup PJ.Danramil Rajiko membacakan sambuatan Bupati Bantul yang intinya menyampaikan puji syukur alhamdulillah pada pagi hari ini kita semua dapat melaksanakan kegiatan upacara setiap tanggal 17, semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja kita ke depannya dalam melayani masyarakat.

Kegiatan Upacara 17an Muspika kecamatan Kasihan dengan pengamanan dari Polsek Kasihan terlaksana dengan aman dan kondusif. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:39

0 komentar:

CB