Kanit Binmas Polsek Bantul Hadiri Pertemuan Kaum Rois Se Desa Trirenggo

Posted by tribratanewsbantul on 01:00

Kanit Binmas Polsek Bantul AKP Lukman Riyatno bersama Panit Binmas Aiptu Juwanta dan Bhabinkamtibmas  Trirenggo Aipda Azhar Mustaqim hari ini Selasa Kliwon tanggal 19 Pebruari 2019 pukul 09.00 Wib hadiri pertemuan Kaum Rois se desa Trirenggo di dusun Priyan Trirenggo Bantul Kab. Bantul.

Selain Kanit Binmas pertemuan kaum Rois juga dihadiri oleh Camat Bantul Jati Bayu Broto, SH, M Hum, Kaum Rois se Ds.Trirenggo, dan pertemuan kaum Rois tersebut selalu dilakukan rutin setiap hari Selasa Kliwon dengan tempat berpindah2 / bergantian milik rumah Mbah Kaum yang ada di desa Trirenggo.

Dalam pertemuan tersebut Kanit Binmas berikan pesan kamtibmas kepada kaum Rois untuk selalu berikan penyuluhan kepada warga di wilayahnya masing masing tentang maraknya pencurian ternak (Kambing ) yang dilakukan oleh anak anak seumuran Pelajar. Warga diminta waspada dan tingkatkan ronda malam. Serta berikan penyuluhan agama agar warga tidak becah belah oleh berita hoax dan berbau sara jelang pemilu 2019.

Acara dilanjutkan dengan tauziah oleh ustadz KH Muslih N yang inti pengajianya juga menekankan tentang penanggulangan kenakalan remaja. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB