Kapolres Bantul Pimpin Apel Pagi Di Mapolsek Srandakan

Posted by tribratanewsbantul on 01:00

Selasa,19 Februari 2019 jam 08.00 Wib, personil Polsek Srandakan melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung Kapolres Bantul AKBP Sahat M Hasibuan, S.I.K., M.H.

Pada kesempatan tersebut bapak Kapolres Bantul menekankan kepada anggota bahwa Kegiatan Comanderwish pagi supaya terus ditingkatkan dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Tentang kegiatan KKYD supaya tetap dilaksanakan baik yang gabungan polsek polsek atau yang di wilayahnya masing- masing polsek.

Tentang pemilu, dalam menghadapi pemilu semua anggota diharapkan dapat melaksankan tugasnya dengan sebaik baiknya. Dalam menghadapi kampanye terbuka yang akan dilaksankan pada tanggal 17 Maret s/d 13 April agar benar benar dipersiapkan kesiap siagaan anggota polri.

Serta dalam pelaksanaan kampanye terbuka dapat berjalan aman dan untuk fungsi intel agar lebih dipertajam dalam mengumpulkan informasi informasi  tentang kerawanan yang berkaitan dengan kampanye.

Tentang giat Millenial Road Safety Festival diharapkan semua anggota ikut menyemarakkan giat tersebut karena giat tersebut merupakan progam dari Kor Lantas Polri untuk menekan angka kecelakaan lalulintas.  (Humas polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB