Kapolsek Bambanglipuro Pimpin Langsung Razia KKYD di Wilayah Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 08:22

Petugas gabungan Rayon 2 yang terdiri dari Polsek Kretek, Sanden, Srandakan, Pundong dan Bambanglipuro menggelar razia KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) di wilayah Bambanglipuro tepatnya di Jalan Parangtritis Dusun Belan Sidomulyo Bambanglipuro Bantul pada Minggu (17/2/2019) malam.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH yang memimpin langsung jalannya razia mengatakan bahwa razia KKYD ini dilaksanakan untuk mengantisipasi kejahatan jalanan ataupun gangguan kamtibmas lainnya, dengan sasaran senjata tajam, narkoba, handak, obat-obat terlarang dan kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat-surat.

Dalam razia ini puluhan kendaraan yang melintas, baik roda dua maupun roda empat dihentikan dan dilakukan pemeriksaan oleh petugas. Sementara dari hasil giat razia tidak ditemukan pelanggaran atau perbuatan yang mengarah pada tindak pidana.

Kegiatan KKYD ini akan terus dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat. Harapannya dengan kegiatan ini dapat mencegah aksi kejahatan jalanan dan terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:22

0 komentar:

CB