Pengamanan Giat Peresmian Laskar BATARA Dan Laskar GMB

Posted by tribratanewsbantul on 10:03

Kapolsek Bantul beserta anggotanya dibantu Polres Bantul mengamankan giat peresmian Laskar BATARA (Banteng Trirenggo Utara) dan Laskar GMB (Generasi Muda Banteng) di Perempatan Klembon- Priyan dusun Klembon Trirenggo Bantul, Minggu, 17 Februari 2019 pukul 12.10 s.d 14.30 wib.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua DPC PDI P Kab. Bantul bapak Aryunardi, Ketua PAC Bantul bapak Suharjo, Ketua Laskar Batara Sdr Sopyan, Ketua Laskar GMB Sdr Bayu, Ketua Laskar Tentara Langit Sdr Heri Palang, Bawaslu Kab. Bantul dan lain lainya.

Dalam sambutanya, Ketua PAC PDI P Bantul bapak Suharjo menyampaikan pada siang hari ini saya selaku ketua PAC merasa bangga kepada laskar yang hadir karena pada hari ini kita akan melantik pengurus laskar Batara dan GMB yang nantinya akan dilantik ketua DPC bapak Aryunardi.

Marilah kita jaga keamanan karena tugas kedepanan akan lebih berat dengan akan adanya pemilu, maka dari itu mari kita bersama sama untuk menjaga ketertiban baik dimasa kampanye maupun pemilu nanti.

Atas nama pengurus kami mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian dan Panwas yang telah hadir, yang telah mengamankan acara pada siang  hari ini, semoga dari awal acara sampai selesai juga bisa tertib dan aman.

Sedangkan pelantikan secara resmi bapak Sopyan sebagai Ketua Laskar Batara dan bapak Bayu sebagai Ketua Laskar GMB dilakukan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Bantul bapak Aryunardi situasi aman tertib dimeriahkan dengan pentas orgen tunggal. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:03

0 komentar:

CB