Tim Siwas Polres Bantul Kunjer Ke Mapolsek Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 09:24

Tim Siwas Polres Bantul dipimpin oleh Kasiwas Iptu Alfan Sukroni kunjer ke Mapolsek Jetis dalam rangka pengawasan dan monitoring tahap pertama, Kamis, 21 Februari 2019 pukul 13.30 Wib. Kedatanganya disambut oleh Kapolsek Jetis AKP M Sholeh SH.MM bersama jajaran kanit dan Kasi.

Siwas bertugas melaksanakan pengawasan dan monitoring umum baik secara rutin maupun insidentil terhadap pelaksanaan kebijakan pimpinan Polri di bidang pembinaan dan operasional yang dilakukan oleh semua unit kerja, mulai dari proses perencanaan, pelaksanaan, dan pencapaian kinerja serta memberikan saran tindak terhadap penyimpangan yang ditemukan.

Setelah mendakan rapat singkat, secara khusus Kapolsek Jetis mendampingi tim siwas untuk melakukan pengawasan dan monitoring ke masing masing unit di Polsek Jetis sesuai tugas pokoknya yaitu terkait dengan Rengiat, Hasil Giat, Rencana penarikan Anggaran selama 1 Tahun dan lain lainya.

Disampaikan Kasiwas Polres Bantul kegiatan ini dalam rangka melihat kesiapan polsek terkait dengan pelaksanaan tugas sehari hari dan penyelenggaraan dan penggunaan anggaran yang telah di berikan kepada Polsek Jetis, pengawasan dan monitoring ini juga sebagai persiapan untuk pemeriksaan dari Polda DIY atau wasrik  Polda Diy Tahap I, yang akan dilaksanakan pada tanggal 26, 27 Maret 2019 di Polres Bantul beserta jajaranya. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:24

0 komentar:

CB