Terjatuh Dari Pohon Kelapa, Paryono Meninggal Dunia

Posted by tribratanewsbantul on 09:25

Paryono (60) warga Dusun Kadekrowo RT 05 Gilangharjo Pandak Bantul meninggal dunia setelah terjatuh dari pohon Kelapa, Kamis (21/02/2019).

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud S.I.Kom menjelaskan, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh tetangga korban Sumiyati (55) sekitar pukul 08.55 WIB.

“Saat itu saksi sedang berjalan keluar rumah hendak mencari gilingan padi, sesampainya dibelakang rumah korban, saksi menemukan korban dalam keadaan tergeletak di semak-semak,” jelas Kapolsek Pandak.

Saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada warga yang kemudian diteruskan ke Polsek Pandak.

“Setelah mendapat laporan warga, saya bersama Piket Fungsi bergegas menuju lokasi untuk melaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP),” tambahnya.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan petugas medis Puskesmas Pandak 1 dan Tim Inafis Polres Bantul yang melaksanakan pemeriksaan terhadap jasad korban, disimpulkan korban meninggal dunia sekitar 3 jam yang lalu karena pendarahan pada paha kiri atas dari dalam yang hebat dan luka lecet pada tangan belakang atas karena goresan. Pada tubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Sehingga disimpulkan bahwa korban meninggal dunia murni karena kecelakaan, yaitu terjatuh dari pohon kelapa,” paparnya.

Keluarga korbanpun menerima kejadian tersebut sebagai musibah.Selanjutnya jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:25

0 komentar:

CB