Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Pandak Laksanakan Patroli

Posted by tribratanewsbantul on 09:41

Personel Polsek Pandak yang dipimpin Kanit Intel Ipda Indra Gunawan melaksanakan Patroli antisipasi gangguan Kamtibmas malam hari dan kejahatan jalanan bertempat di wilayah hukum Kapanewon Pandak Bantul, Selasa (29/12/2020) jam 23.30 WIB.

Sebelum pelaksanaan Patroli KRYD piket pawas Kanit Intel Ipda Indra Gunawan memberikan arahan kepada anggota dalam pelaksanaan giat KRYD, agar berhati - hati karena situasi hujan dan jalanan licin. Kegiatan patroli KRYD menjelang  tahun baru 2021, dan antisipasi gangguan Kamtibmas Curat, Curas, Curanmor, dan Kejahatan jalanan. Selain itu dalam kegiatan patroli diharapkan juga memberikan himbauan dan edukasi Protokol Kesehatan. bila ditemukan Masyarakat yg berkerumun untuk kembali kerumah masing-masing antisipasi penyebaran Virus Covid 19. Lakukan Pemantauan dan Pengawasan pada Jln.Raya, sarana publik, sekolah, pemukiman penduduk dan objek vital.

Diharapkan dengan dilaksanakan patroli oleh Polsek Pandak ini Masyarakat merasa tenang dan nyaman dengan kehadiran Petugas Kepolisian saat bertugas melaksanakan Patroli dan menjamin Situasi wilayah Hukum Polsek Pandak secara umum  masih dalam Keadaan aman, terkendali dan Kondusif. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:41

0 komentar:

CB