Kapolres Bantul Hadiri Pelantikan Lurah Terpilih 2020

Posted by tribratanewsbantul on 11:20

Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH bersama jajaran Fokopimda Bantul menghadiri pelantikan Lurah di Gedung Mandala Saba Komplek Parasamya Kabupaten Bantul, Rabu (30/12/2020).
Sebanyak 24 Lurah masa jabatan 2020-2026 yang terpilih melalui Pemilihan Lurah serentak 2020 dilantik Bupati Bantul, Drs. H. Suharsono. Adapun prosesi pelantikan dilaksanakan secara terbatas.

Hadir di antarnya Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, Ketua DPRD Bantul, Pejabat dari Biro Tapem DIY, Sekda beserta Asisten, dan jajaran OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bantul.

Dalam kesempatan tersebut dilantik pula dua Lurah antar waktu, yakni Lurah Trirenggo dan Lurah Selopamioro untuk mengisi jabatan lurah lantaran lurah terdahulu meninggal dunia.

Bupati Bantul Drs. H. Suharsono dalam sambutannya, berharap para lurah dapat menjalankan fungsi, wewenang dan kewajiban mereka sesuai peraturan perundangan yang berlaku. Sehingga akan menjalankan amanah ini dengan baik dan tanggung jawab.

Lebih lanjut Bupati Bantul meminta kepada para lurah agar memberikan perhatian khusus terhadap penanganan Covid-19 termasuk bidang ekonomi yang diakibatkan karena dampak pandemi dengan menumbuhkan dan menggerakkan kegiatan pemberdayaan masyarakat. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:20

0 komentar:

CB