Walau Hujan, Anggota Polsek Sedayu Tetap Aktif Laksanakan Commander Wish Pagi

Posted by tribratanewsbantul on 10:06

Anggota Unit Lantas Polsek Sedayu melakukan commander wish pagi walaupun dalam situasi hujan untuk antisipasi kemacetan dan kecelakaan,  di simpang empat Sedayu Argorejo Sedayu Bantul, Kamis  (31/12/2020) jam 06.30 WIB.

Pengaturan lalulintas pagi suatu kewajiban Yanmas pagi, dalam mengatur  arus lalulintas jalan wates jalan Nasional yang selalu dipadati berbagai kendaraan bemuatan berat ataupun ringan.

di musim hujan Jalan licin  sering terjadi kemacetan dan kecelakaan lalilintas, Anggota lantas dan sabhara  polsek sedayu eksis dalam pengaturan baik pahi maupun sore saat jam rawan dan padat arus lalulintas melakukan pengaturan untuk kelancaran  untuk antisipasi lakalantas 

Titik rawan yang sering terjadi kecelakaan lalulintas disimpang tiga Mukri, jalur perusahaan yang karyawannya mencapai kurang lebih 2 ribu, sehingga pada pagi masuk kantor dan sore saat pulang kantor jalan dipadati karyawan yang hendak menyebrang jalan, kalau ini tidak dilakukan pengaturan sering terjadi kecelakaan  lalulintas. 

Simpang tiga glondong, jalur perumahan yang padat pengguna lalulintas, disini sering terjadi kecelakaan lalulintas, karena jalan lurus dan tanjakan, pengguna jalan sering kurang hati hati sehingga terjadi kecelakaan lalulintas.   

Polisi dalam melaksanakan tugas walaupun   dimusim hujan menghunakan mantel, tetap berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyatakat  mengatur lalu lintas, melayani masyarakat yang membutuhkan dengan  menjaga keamanan ketertiban dan menciptakan situasi yang kondusif.

Dengan kehadiran Polisi di tengah masyarakat , sangat diharapkan karena dapat memberikan rasa aman dan nyaman di dalam masyarakat melaksanakan aktifitasnya. Semoga Polisi tetap disegani dan dicintai masarakat. (Humas Polsek Sedayu)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:06

0 komentar:

CB