Kapolsek Banguntapan Pimpin Pengamanan Natal 2020

Posted by tribratanewsbantul on 13:14

Kapolsek Banguntapan Kompol Zainal Supriatna SH memimpin pengamanan ibadah Natal tahun 2020 di gereja wilayah Banguntapan Bantul, Kamis (24/12/2020) sore.

Adapun geraja yang melaksanakan ibadah malam Natal antara lain Gereja Santo Paulus Pringgolayan, Gereja Kristen Jawa Karangbendo, Gereja Siloam Injil Wonocatur, Gereja BFA. Gereja-gereja tersebut dilakukan pengamanan oleh anggota Polsek Banguntapan dibantu dari Koramil Banguntapan, internal gereja, serta Pokdarkamtibmas dan Satgas Parpol.

Kapolsek Banguntapan menyampaikan kepada personelnya agar memperhatikan lingkungan gereja serta jalin kerjasama dengan internal gereja. “Lakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan setiap orang yang datang dan pastikan menjalankan protokol kesehatan,” jelas Kapolsek.

Serangkaian ibadah perayaan malam Natal umat Kristiani di wilayah hukum Polsek Banguntapan berlangsung khidmat, aman dan lancar. Tidak lupa, Kapolsek juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu dalam pengamanan Natal di wilayah Banguntapan. (Humas Polsek Banguntapan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:14

0 komentar:

CB