Personel Polsek Bambanglipuro Amankan Misa Natal di Gereja HKTY Ganjuran

Posted by tribratanewsbantul on 08:23

Personel Polsek Bambanglipuro dipimpin Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM mengamankan Misa Natal di Gereja HKTY Ganjuran Bambanglipuro Bantul, Jumat (25/12/2020) pukul 07.30 WIB.

Misa Natal dipimpin oleh Romo FX Krisno Handoyo Pr dengan tema "Mereka Akan Menamakannya Immanuel" dihadiri lebih kurang 400 jemaat.

Pengamanan misa dilaksanakan oleh personel Polsek Bambanglipuro dengan sistim terbuka maupun tertutup.

Pengamanan terbuka dilakukan dengan pengaturan lalulintas, tempat parkir dan pengawasan para tamu yang datang. Pengamanan dibantu TNI dan Ormas dibawah kendali Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM.

“Kapolsek Bambanglipuro mengatakan, sudah menjadi kewajiban kami untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan dalam pelaksanaan ibadah Natal di gereja - gereja yang ada di wilayah Polsek Bambanglipuro. Oleh karena itu kami menerjunkan anggota untuk melaksanakan penjagaan di gereja gereja tersebut selama rangkaian kegiatan perayaan Natal selesai,” kata Kapolsek.

Panita Gereja HKTY Ganjuran Bapak Wasana mengucapkan terima kasih kepada kepolisian yang sudah membantu mengamankan dan membuat nyaman jemaat. Kegiatan misa Natal selesai dalam keadaan aman dan tertib. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:23

0 komentar:

CB