Polsek Pandak Amankan Proses Pilurah Caturharjo

Posted by tribratanewsbantul on 09:43

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH pimpin pengamanan Pemungutan suara serta Rekapitulasi hasil suara pada Pemilihan  Lurah Caturharjo bertempat di Kalurahan Caturharjo, Pandak, Bantul, Minggu (27/12/2020) jam 07.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Panewu Pandak Kusmardiyono S.Sos.,M.Acc, Kapolsek Pandak AKP Wartono SH beserta anggota Polsek Pandak, Danramil Pandak Kapten Chb Stefanus Sunarno, BKO Polres Bantul dipimpin Ipda Ikhwan, Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Ketua Panitia Pilur Caturharjo Heru Supranoto, S.Pd, Ketua Bamuskal Caturharjo Bpk Sugiyanta, SPd,MA, Calon Lurah Caturharjo No urut 01 bapak H.Wasdiyanto,S.Si dan Calon Lurah Caturharjo No urut 02 Bapak Sukijo.

Pada hari Minggu tanggal 27 Desember 2020 pukul 07.30 wib telah dilaksanakan Pemilihan Lurah tahun 2020 di Kalurahan Caturharjo, Pandak, Bantul. Dalam kegiatan pilur tersebut personil Polsek Pandak yang dipimpin Kapolsek Pandak AKP Wartono SH melaksanakan pengaman di TPS dan Kelurahan Caturharjo. Dalam pelaksanaan pengamanan Personil Polsek Pandak juga menyampaikan himbauan agar dalam pelaksanaan pemilihan Lurah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan juga mencuci tangan menggunakan sabun atau handsanitizer. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:43

0 komentar:

CB