Karo Ops Polda DIY Cek Pos Pengamanan Lilin Progo 2020 Di Bunderan Srandakan

Posted by tribratanewsbantul on 12:47

Untuk memastikan pengamanan Nataru, Karo Ops Polda DIY Kombes Pol Hermansyah SH SIK MH bersama Dir Lantas Polda DIY AKBP Iwan Saktiadi SIK MH M.Si, Dir Pam Obvit Polda DIY Kombes Pol Achmadi SIK MH dan Wadir Pam Ovit Polda DIY AKBP Mujiyono melakukan kunjungan ke Pos Pengamanan Natal 2020 di Bunderan Srandakan Bantul, Minggu (27/12/2020).

Kedatangan Karo Ops Polda DIY dan rombongan disambut oleh Kapolsek Srandakan Kompol B. Muyanto SH, Kanit Lantas Polsek Srandakan Iptu Isditanto serta anggota Pos Pam Srandakan.



Karo Ops Polda DIY Kombes Pol Hermansyah mengatakan, kunjungannya dalam rangka pengecekkan dan kesiapsiagaan Pos Pam Nataru di wilayah hukum Polres Bantul. menurutnya, kesiapan sarana dan prasarana di Pos Pam Srandakan ini sudah cukup baik.

Ia  juga mengimbau kepada personel yang bertugas agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP dan selalu memperhatikan kesehatan. Selain itu, tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan kamtibmas utamanya sekitar pos pam.

Sementara itu, harapannya kepada masyarakat yang akan melakukan libur Nataru agar mematuhi surat edaran dari Satgas Covid-19. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:47

0 komentar:

CB