Kapolsek Sewon Hadiri Sidang Pleno Terbuka Hasil Penghitungan Suara PilurahTimbulharjo

Posted by tribratanewsbantul on 11:46

Kapolsek Sewon AKP Suyanto SH menghadiri sidang pleno terbuka hasil penghitungan suara Pemilihan Lurah Kalurahan Timbulharjo yang digelar di Gedung Serbaguna Balai Desa Timbulharjo, Sewon, Bantul pada Minggu (27/12/2020) malam.

Hadir di antaranya Penewu Sewon Drs. Danag Erwanto M.Si, Penjabat sementara Danramil 04/Sewon Kapten Inf Nuryanto, Pj. Lurah Timbulharjo Warjono, Ketua BPD Timbulharjo Sarjono, anggota BPD dan Pamong Kalurahan Timbulharjo.

Dalam sambutannya, Penewu Sewon Drs. Danang Erwanto M.Si menyampaikan rasa syukur bahwa pelaksnaan Pilurah di wilayah Kapanewon Sewon berjalan dengan lancar, aman dan sukses. Hal ini tak lepas berkat kerja keras dari semua pihak yang terlibat dalam Pilurah tahun 2020. Mulai dari tahap persiapan, kampanye, hari pencoblosan sampai dengan sidang pleno terbuka, serta partisipasi warga masyarakat menggunakan hak pilihnya di TPS.

Pihaknya juga menyampaikan harapankepada Lurah terpilih semoga dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dan meneruskan program–program Lurah sebelumnya. Dengan demikian akan berkelanjutan dan hasilnya dapat dirasakan oleh warga masyarakat.

Sementara itu, di Kapanewon Sewon sendiri terdapat dua Kalurahan yang melaksnakan Pilurah, yaitu Kelurahan Pendowoharjo dan Kalurahan Timbulharjo.

Adapun hasil Pilurah Kalurahan Timbulharjo dimenangkan oleh Arkham Haidar S.Pd dengan perolehan 10.402 suara, sedangkan untuk Kalurahan Pendowoharjo dimenangkan oleh H. Hilmi Hakimudin S.Pd.I dengan perolehan 6623 suara. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:46

0 komentar:

CB