Personel Polsek Bambanglipuro Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Mako

Posted by tribratanewsbantul on 10:07

Guna menciptakan suasana lingkungan yang bersih, personel Polsek Bambanglipuro melaksanakan kerja bakti bersama membersihkan lingkungan Polsek Bambanglipuro, Selasa (29/12/2020) pagi.

“Kerja bakti ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan di sekitar kita. Sehingga apabila lingkungan di tempat kerja kita bersih dan indah, seluruh personel dapat melaksanakan tugas dengan nyaman,” ungkap Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM saat memimpin kegiatan tersebut.

Kegiatan kerja bakti dimulai dengan pemangkasan beberapa dahan pohon perindang, membersih sampah yang ada di halaman depan dan belakang Mapolsek Bambanglipuro, serta selokan-selokan yang terdapat air menggenang dibersihkan agar tidak dijadikan rumah nyamuk. Selanjutnya anggota diarahkan untuk membersihkan ruang kerja masing- masing.

Dengan lingkungan kantor yang bersih, diharapkan dapat mencerminkan kesehatan serta kesiapan anggota Polsek Bambanglipuro dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Sehingga masyarakat yang datang ke Mako Polsek Bambanglipuro merasa nyaman karena suasana yang bersih dan asri. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:07

0 komentar:

CB