Bhabinkamtibmas Kalurahan Sidomulyo Bersama Satgas Covid Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Posted by tribratanewsbantul on 09:27

Bhabinkamtibmas Kalurahan Sidomulyo Aipda Siswanto ikut mendampingi giat penyemprotan cairan disinfektan di rumah warga desa binaannya di Dusun Ponggok RT 06 Sidomulyo Bambanglipuro Bantul, Minggu (27/12/2020) jam 09.00 WIB.

Kegiatan dilakukan oleh petugas PMI Kabupaten Bantul bersama dengan Satgas Covid Kalurahan Sidomulyo. Turut serta dalam penyemprotan disinfektan tersebut diantaranya petugas PMI Kabupaten Bantul, Satgas Covid Kalurahan Sidomulyo dan Dukuh Ponggok.

Penyemprotan desinfektan ini dilakukan guna untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang ada di wilayah Kalurahan Sidomulyo. Penyemprotan dilakukan di lingkungan rumah warga masyarakat yang terpapar corona virus disease -19.

Disela sela pelaksanaan penyemprotan desinfektan ini, Aipda Siswanto bersama Satgas Covid-9 Sidomulyo tidak henti hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah dengan menjalankan protokol kesehatan yaitu tetap menggunakan masker saat akan beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:27

0 komentar:

CB