Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2021, Kapolsek Sanden Rakor Bersama Seluruh Kanit

Posted by tribratanewsbantul on 09:39

Kapolsek Sanden AKP Tukirin mengadakan Rapat Koordinasi bersama seluruh Kanit, Kasi dan anggota dalam rangka Persiapan pengamanan Malam Tahun Baru 2021 di wilayah Kapanewon Sanden, Kamis (31/12/2020) jam 08.00 WIB.

Rapar koordinasi dilaksanakan di ruang SPKT Polsek Sanden. Giat rakor dihadiri dalam giat rakor tersebut Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Kanit Sabhara Ipda Suparman, Kanit Intel Aiptu Sumaryanta, Kanit Binmas Aiptu Bambang Eka Sutrianta, Kasi Humas Aiptu Mohtar, Kanit Reskrim Aiptu Damar, Kasium Aiptu Rustadi, KSPK Aiptu Wiyana, anggota staf dan piket fungsi.

Dalam arahannya, Kapolsek Sanden mengatakan pengamanan malam tahun baru 2021 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya mengingat masih dalam pandemi covid-19. Sesuai keputusan bersama semua instansi, rencana seluruh obyek wisata di Bantul akan ditutup mulai jam 18.00 Wib. Terkait dengan hal ini, AKP Tukirin akan memaksimalkan pengamanan dengan mengerahkan seluruh personilnya.

Mulai pukul 18.00 Wib, seluruh akses menuju obyek wisata pantai dan JJLS wilayah Sanden akan ditutup. Personil akan ditempatkan di semua TPR dan akses jalan menuju JJLS. Selain itu, anggota juga akan berpatroli disepanjang JJLS guna mencegah adanya kerumunan warga.

"Kami menghimbau seluruh warga untuk tetap di rumah saja, tidak perlu mengadakan kegiatan yang menimbulkan kerumunan orang," tandas AKP Tukirin. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:39

0 komentar:

CB