Kapolsek Bambanglipuro Hadiri Acara Do'a Bersama Pilkada Damai Tahun 2020 di Kapanewon Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 00:00

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM menghadiri acara Do'a Bersama yang bertempat di Kapanewon Bambanglipuro Bantul, Selasa (8/12/2020) malam.  Kegiatan ini digelar dalam rangka mewujudkan Pilkada tahun 2020 yang aman, damai dan sejuk.

Menurut Panewu Bambanglipuro Drs Lukas Sumanas M.Kes, acara Doa Bersama ini patut kita apresiasi dan di syukuri, acara ini sangat tepat dilaksanakan untuk bermunajat pada Allah SWT, untuk memohon kelancaran dan ketertiban pada saat Pilkada tahun 2020 dilaksanakan.

Sambungnya semoga calon pemimpin Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih nanti, pemimpin yang di ridhoi Allah SWT yang bisa membawa Kabupaten Bantul lebih baik lagi. Semoga Doa Bersama menjelang Pilkada tahun 2020 ini dapat dikabulkan oleh Allah SWT, serta Pilkada di Kabupaten Bantul akan berjalan dengan lancar dan damai.

Ini adalah nikmat luar biasa, karena masyarakat diberikan hak untuk memilih secara demokratis. Maka malam ini  seluruh pihak terkait berkumpul ini untuk bermunajah pada Allah SWT senantiasa memohon kedamaian dan rahmat untuk Kabupatèn Bantul khususnya Kapanewon Bambanglipuro, hingga akhirnya pelaksanaan Pilkada tahun 2020 dapat berjalan dengan baik dan damai, aman dan kondusif, semoga Allah SWT mengijabah apa yang kita doakan malam ini, tambah Panewu Bambanglipuro.

Kegiatan berlangsung hingga acara selesai dalam keadaaan aman tertib. (Humas Polsek Bambanglipuro)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:00

0 komentar:

CB