Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunharjo Sambang Warga Binaan Di Dusun Ngoto Dan Saman

Posted by tribratanewsbantul on 13:17

Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunharjo Aiptu Imron Rosadi melaksanakan sambang ke rumah warga di wilayah binaannya. Kegiatan sambang ini merupakan kewajiban sebagai Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dengan warga binaan guna menjalin silahturahmi yang baik di semua lini lapisan masyarakat agar selalu tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.


Kegiatan sambang kali ini, Bhabinkamtibmas Aiptu Imron Rosadi mendatangi warga binaan di Dusun Ngoto dan Dusun Saman, Selasa (15/12/2020) siang.


Dalam sambangnya Bhabikamtibmas Aiptu Imron Rosadi bertemu dengan salah satu tokoh masyarakat, sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang situasi dan kondisi di masa pandemi untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.


Sementara itu, Kapolsek Sewon AKP Suyanto SH mengatakan, para Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak selalu dekat dengan warga binaan guna menyerap setiap informasi yang berkembang di masyarakat.selain itu, mengajak warga masyarakat untuk ikut serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:17

0 komentar:

CB