Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Hadiri Pembukaan Turnamen Catur Kuda Kencana 2020 Kabupaten Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 10:38

Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Sanden Bripka Afif Rudiyanto menghadiri Pembukaan Turnamen Catur Kuda Kencana 2020 Kabupaten Bantul di Aula Balai Kalurahan Srigading Kapanewon Sanden, Bantul, Minggu (13/12/2020) pukul 09.00 WIB.

Giat pembukaan Turnamen Catur Kuda Kencana 2020 Kabupaten Bantul dihadiri Ketua Percasi Kabupaten Bantul Jack Ramoes, Ketua Kuda Kencana Riyanto, panitia Penyelenggara Sutanto, Bhabinkamtibmas Srigading Bripka Afif Rudiyanto dan peserta turnamen sebanyak 32 orang.

Turnamen catur diselenggarakan dalam rangka memupuk sportivitas dan ikut serta dalam pembinaan mental serta menyiapkan generasi yang cerdas dan sportif. Kegiatan ini juga guna memberikan wadah kegiatan yang positif dalam olahraga catur bagi masyarakat dan memberikan pengalaman bertanding bagi atlet catur.

Mengingat situasi masih pandemi, panitia membatasi jumlah peserta dan menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan pengecekan suhu tubuh, jarak antar meja pertandingan dua meter dan tanpa penonton. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:38

0 komentar:

CB