Bhabinkamtibmas Murtigading Hadiri Peningkatan Kapasitas Linmas

Posted by tribratanewsbantul on 09:06

Menyambut pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bantul 2020, Pemerintah Kalurahan Murtigading Kapanewon Sanden mengadakan Peningkatan Kapasitas Linmas di Pendopo Balai Kalurahan Murtigading, Sabtu (5/12/2020) jam 20.00 WIB.

Giat Peningkatan Kapasitas Linmas dilaksanakan dalam rangka Persiapan Pilkada 2020. Lurah Murtigading, PPS Murtigading, Carik dan Kasi Pelayanan Murtigading, Bhabinkamtibmas Murtigading Polsek Sanden Bripka Tri Asih SE dan Linmas se-Kalurahan Murtigading sebanyak 41 orang peserta.

Pembekalan kepada para Linmas tersebut bertujuan agar para Linmas dalam menghadapi pengamanan Pilkada bisa bekerja, memahami tugas dan tanggung jawabnya dalam pelaksanaan pilkada nanti. Kegiatan ini untuk memberikan bekal pengetahuan terkait tugas pokok dan fungsi Linmas, dan juga menyiapkan kemampuan linmas.

Bripka Tri Asih SE berpesan agar petugas Linmas selalu berkoordinasi dengan semua petugas yang ada di TPS dalam mengamankan kotak suara dan menjaga ketertiban pemilihan sampai pemungutan suara selesai dilaksanakan. Bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan tetap netral demi kelancaran dan kesuksesan pilkada dan tetap melaksanakan protokol kesehatan, tandasnya. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:06

0 komentar:

CB