Bhabinkamtibmas Srigading Sanden Hadiri Pertemuan Warga Ngunan Unan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 12:50

Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Polsek Sanden Bripka Afif Rudiyanto selalu aktif menghadiri giat pertemuan warga masyarakat di wilayah binaannya. Selain guna menjalin silaturahmi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sehingga terjalin hubungan dan kerjasama yang baik dalam upaya menjaga situasi kamtias tetap aman dan kondusif.

Malam hari ini, Senin (7/12/2020) jam 20.00 WIB, Bripka Afif Rudiyanto menghadiri pertemuan warga RT 24 Ngunan unan Kalurahan Srigading Kapanewon Sanden di rumah Bapak Edi. Pertemuan warga dihadiri Ketua RT 24 Ngunan unan Srigading dan warga setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Afif memberikan himbauan dan pesan kamtibmas. Terkait dengan pelaksanaan Pilkada, Afif menghimbau kepada warga agar tetap menjaga kerukunan dan kekompakan serta tidak mudah percaya hoax. Ketentraman dilingkungan masyarakat bukan hanya tugas polri melainkan tugas bersama dengan semua warga.

"Warga agar ikut mensukseskan pilkada dengan menggunakan hak pilihnya datang ke TPS dan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19," imbuh Afif. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:50

0 komentar:

CB