Bhabinkamtibmas Srigading Sanden Dampingi Pemakaman Warga Suspect Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 09:53

Bhabinkamtibmas Srigading Polsek Sanden Bripka Afif Rudiyanto mendampingi pemakaman pasien Suspect Covid-19, di salah satu Pedusunan wilayah binaannya Kalurahan Srigading, Kapanewon Sanden, Bantul dengan protokol covid-19 serta menggunakan APD lengkap, Kamis (03/12/2020) siang.

Pemakaman protokol covid-19 dilaksanakan oleh Satgas Covid FPRB Kalurahan Srigading dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap. Turut hadir dalam pemakaman teesebut diantaranya Carik dan Kasi Pemerintah Srigading, TRC, FPRB Srigading dan Bhabinkamtibmas Srigading.

Pendampingan yang dilakukan personil Polsek Sanden tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial Polri melalui Bhabinkamtibmas dengan mendampingi dan memantau langsung pemakaman warga Kalurahan binaannya, yang terindikasi suspect covid-19 dengan tetap menggunakan protokol kesehatan covid-19. Pemakanan dengan protokol kesehatan ini sebagai salah satu upaya dalam memutus rantai penyebaran virus corona.

Bripka Afif menghimbau kepada keluarga yang di tinggalkan agar tetap sabar, menerima dengan ikhlas atas musibah meninggalnya anggota keluarganya. Polri senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat, dalam situasi apapun dan bagaimanapun guna memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat, tandasnya. (Humas Polsek Sanden)




Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:53

0 komentar:

CB