Ditinggal Mencari Rumput, Sepeda Motor Milik Sudiasmoro Hilang Dicuri Maling

Posted by tribratanewsbantul on 14:30

Ditinggal Mencari Rumput, Sepeda Motor Milik Sudiasmoro Hilang Dicuri Maling

Kasus pencurian sepeda motor menimpa seorang warga bernama Sudiasmoro (59), warga Dusun Metes, Argorejo, Sedayu, Bantul.

Saat kejadian, Senin (7/12/2020), sepeda motornya diparkir tidak jauh dari tempat mencari rumput, di Bulak sawah Dusun Panggang, Argomulyo, Sedayu, Bantul.

Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana SH MH MM mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Awalnya, korban memarkir sepeda motor miliknya Honda Supra nopol AB 4084 ET dan ditinggal mencari rumput.

Disaat mencari rumput, korban tiba-tiba didatangi seseorang yang belum dikenalnya meminjam sabit guna memotong botol bekas minuman. Setelah itu, orang tersebut meninggalkan korban sambil berkata "yang hati-hati ya mas".

Tak berselang lama, sekitar 5 menit korban mendengar sepeda motornya berbunyi kemudian dia keluar dari ladang tebu tempat mencari rumput dan mendapati sepeda motornya sudah tidak ada di tempat semula.

Korban mencoba menyakan ke petani yang tidak jauh dari lokasi kejadian, namun tidak ada yang mengetahui. Akibat kejadian itu Sudiasmoro mengalami kerugian Rp 4 juta. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Sedayu.

“Kita masih lakukan penyelidikan, semoga segera bisa terungkap,” ujar Kapolsek Sedayu. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:30

0 komentar:

CB