Kapolsek Bambanglipuro Cek Pengamanan TPS DI Wilayah Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 11:37

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM mengecek pelaksanaan pengamanan pemungutan suara di TPS Wilayah Kapanewon Bambanglipuro Bantul, Rabu (9/12/2020).

Menurut Kapolsek, petugas pengamanan TPS agar bisa memahami Tupoksi pengamanan dan mengantisipasi gangguan kamtibmas, serta selalu berkoordinasi dengan petugas samping demi kelancaran pemungutan suara.

“Laksanakan tugas pengamanan secara maksimal dan sesuai SOP, sehingga bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat. Selain itu, agar anggota di lapangan tidak under estimate dalam menyikapi perkembangan situasi dan segera laporkan kepada pimpinan apabila terjadi gangguan kamtibmas sekecil apapun,“ kata Kapolsek Bambanglipuro.

Ia juga mengingatkan anggotanya untuk selalu menjaga kesehatan dan stamina, sehingga pengamanan tahap pemungutan suara berjalan dengan baik dan lancar.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bambanglipuro mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tidak takut untuk datang ke TPS guna menyalurkan hak pilihnya karena Polri siap mengawal dan menjamin keamanan seluruh warga. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:37

0 komentar:

CB