Kapolsek Bambanglipuro Hadiri Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Pamong Kalurahan Sumbermulyo

Posted by tribratanewsbantul on 10:28

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM  menghadiri acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pamong  Kalurahan Sumbermulyo Kapanewon Bambanglipuro Bantul, di Pendopo Kalurahan Sumbermulyo, Bambanglipuro, Bantul, Senin (14/12/2020) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Panewu Bambanglipuro Drs Lukas Sumanasa M.Kes, Lurah Sumbermulyo Dra Ani Widayani, Kepala KUA Bambanglipuro Muhaimin S.Th I, Ketua BPD Rubono, Bhabinkamtibmas Kalurahan Sumbermulyo Bripka Sugianto, Pamong serta Dukuh se Kalurahan Sumbermulyo.

Pengambilan sumpah dan pelantikan dilkukan oleh Lurah Sumbermulyo Dra Ani Widayani yang disaksikan oleh para tamu undangan.

Dalam sambutannya Lurah Sumbermulyo menegaskan bahwa dengan perubahan penyebutan nama pamong Kalurahan tersebut akan semakin menunjukkan jati diri keistimewaan Yogyakarta dalam pemerintahan NKRI.

Selain itu Keistimewaan dalam bidang kebudayaan dengan memelihara dan mengembangkan hasil cipta, rasa, karsa, dan karya yang berupa nilai-nilai, pengetahuan, norma, adat istiadat, benda, seni, dan tradisi luhur yang mengakar dalam masyarakat DIY, yang diatur dengan Perdais Keistimewaan.

Selama kegiatan berjalan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Bambanglipuro)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:28

0 komentar:

CB