Kapolsek Bambanglipuro Hadiri Pelantikan Pamong Kalurahan Sidomulyo

Posted by tribratanewsbantul on 09:02

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM menghadiri acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pamong Kalurahan Sidomulyo, di Pendopo Kalurahan Sidomulyo, Bambanglipuro, Bantul, Selasa (15/12/2020) pagi.


Hadir dalam kegiatan tersebut Panewu Bambanglipuro Drs. Lukas Sumanasa M.Kes, Lurah Sidomulyo Edi Murjito, Perwakilan KUA Bambanglipuro, Ketua Bamuskal Mugiarto, Bhabinkamtibmas Kalurahan Sidomulyo Aipda Siswanto, Pamong serta Dukuh se Kalurahan Sidomulyo.


Pengambilan sumpah dan pelantikan Pamong Kalurahan Sidomulyo dilakukan oleh Lurah Sidomulyo yang disaksikan oleh para tamu undangan.


Dalam sambutannya Lurah Sidomulyo menegaskan, bahwa dengan perubahan penyebutan nama Pamong Kalurahan tersebut akan semakin menunjukkan jati diri keistimewaan Yogyakarta dalam pemerintahan NKRI.


Selain itu, Keistimewaan dalam bidang kebudayaan dengan memelihara dan mengembangkan hasil cipta, rasa, karsa dan karya yang berupa nilai-nilai, pengetahuan, norma, adat istiadat, benda, seni, dan tradisi luhur yang mengakar dalam masyarakat DIY, yang diatur dengan Perdais Keistimewaan.


Sementara itu, setelah pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pamong dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bamuskal Sidomulyo yang dilakukan oleh Panewu Bambanglipuro Drs. Lukas Sumanasa M.Kes.


Selama kegiatan berjalan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:02

0 komentar:

CB