Kapolsek Bambanglipuro Kunjungi PPS, Cek Kesiapan Pendistribusian Logistik Pilkada Tahun 2020

Posted by tribratanewsbantul on 10:59

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM bersama anggotanya mengunjungi Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kapanewon Bambanglipuro Bantul, Selasa (8/12/2020) pagi.

Kapolsek Bambanglipuro  yang didampingi Kanit Binmas Iptu Jaka Sutrisna dan Kanit Provos Aiptu Suprihatin langsung berkoordinasi dengan anggota PPS terkait kesiapan pendisitribusian logistik Pilkada Serentak 2020.

“Pergeseran atau pendistribusian logistik Pilkada dijadwalkan akan dilaksanakan selama 1 hari. Pihak PPS telah menyiapkan kendaraan Pick up untuk sarana pengangkutan. 

Dalam setiap pergeseran logistik Pilkada akan dikawal oleh petugas Polri,” ungkap salah satu anggota PPS. 

Kapolsek Bambanglipuro mengungkapkan bahwa pada prinsipnya seluruh jajarannya telah siap mengawal dan mengamankan setiap tahapan Pilkada Serentak tahun 2020, Pemilihan  Bupati/Wakil Bupati Kab.Bantul.

“Jajaran kami telah siap mengamankan setiap tahapan Pilkada, termasuk pada pendistribusian logistik Pilkada dari PPS ke TPS, begitupun pada saat Pemungutan Suara dan sesudahnya nanti,” ucap Kapolsek Bambanglipuro.

Pada kesempatan tersebut AKP Khabibulloh S.Pd I MM juga mengingatkan kepada anggota PPS dan seluruh warga masyarakat yang mempunyai hak pilih  agar dalam setiap kegiatan  tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:59

0 komentar:

CB