Kapolsek Bambanglipuro Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkada Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 09:37

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM memimpin apel pergeseran pasukan pengamanan Pilkada Bantul di Halaman Mako Polsek Bambanglipuro Bantul, Selasa (8/12/2020) pagi.

Apel diikuti Personil Polsek Bambanglipuro dan Personil BKO dari Polres Bantul yang akan dilibatkan dalam pengamanan TPS dalam rangka Pilkada tahun 2020.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM menyampaikan bagi personil Polri yang melaksanakan pengamanan di tiap- tiap TPS dan Mako Polsek (mobiling ) dalam Pilkada serentak agar dapat melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik dan bertanggungjawab.

Segera ketahui TPS yang menjadi tanggungjawab masing masing dan kenali petugasnya serta perangkatnya. Laporkan sedini mungkin setiap perkembangan dilapangan hingga penghitungan suara selesai, dan kawal kotak suara kembali ke desa, tegas Kapolsek Bambanglipuro. 

Selesai apel gelar pasukan selanjutnya personil melaksanakan pergeseran pasukan menuju ke TPS masing masing yang ada di wilayah kecamatan Bambanglipuro situasi aman tertib. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:37

0 komentar:

CB