Kapolsek Bantul Pimpin Apel Pagi Di Halaman Mapolsek Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 09:41

Anggota Polsek Bantul melaksanakan apel pagi dipimpin oleh Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono SH di halaman Mapolsek Bantul, Kamis (17/12/2020) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan apel tersebut dilaksanakan untuk memberikan arahan serta penekanan tugas kepada seluruh anggota. Selain itu, untuk meningkatkan disiplin anggota dalam pelaksanaan tugas sehari-hari terutama dalam pelayanan terhadap masyarakat.

Dalam arahannya, Kapolsek Bantul menyampaikan, agar anggota selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini. Bahwa akhir-akhir ini penularan Covid-19 yang terjadi di wilayah Bantul meningkat. Untuk itu, diharapkan agar seluruh anggota mematuhi protokol kesehatan dan aktif memberikan imbauan kepada warga tentang penerapan adaptasi kebiasaan baru.

Lebih lanjut, kepada para Bhabinkamtibmas untuk memonitor warga di wilayah binaannya yang sering bepergian keluar daerah khusunya dari dan ke zona merah Covid-19. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya penularan virus tersebut. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:41

0 komentar:

CB