Kapolsek Dlingo Berikan Penyuluhan Tentang Penyakit Masyarakat

Posted by tribratanewsbantul on 12:50

Kapolsek Dlingo AKP Abdul Jalil SH bersama Forkompincam melaksanakan penyuluhan tentang penyakit masyarakat (Pekat) di hadapan para perwakilan Linmas Desa yang digelar di Pendopo Kapanewon Dlingo, Senin (30/11/2020).

Dalam acara ini hadir Panewu Dlingo Deny Ngajis Hartono SSTP MPA, Kapolsek Dlingo AKP Abdul Jalil SH, Danramil Kapten Inf. Suryana, Bhabinkamtibmas Polsek Dlingo dan Babinsa Koramil Dlingo, perwakilan Linmas dari masing masing desa se Kapanewon Dlingo.

Sambutan Panewu Dlingo menekankan kerjasama untuk menjaga agar Kapanewon tetap berada di zona hijau dari Covid-19, serta untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif selama menghadapi Pilkada Bantul tetap kondusif.

Ia menambahkan, untuk penyebutan Camat di Daerah Istimewa Yogyakarta dengan sebutan Panewu dan Sekcam dengan sebutan Panewu Anom.

Sementara itu dalam materi yang disampaikan Kapolsek Dlingo AKP Abdul Jalil SH, bahwa yang disebut penyakit masyarakat adalah perbuatan yang dilakukan oleh warga masyarakat yang dapat menimbulkan efek negatif bagi kehidupan masyarakat. Disebutkan jenis penyakit masyarakat antara lain, perjudian, miras dan lain sebagianya.

Setelah selesai pemaparan oleh narasumber dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh para peserta. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:50

0 komentar:

CB