Kapolsek Jetis Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemungutan Suara

Posted by tribratanewsbantul on 10:25

Kapolsek Jetis AKP M Sholeh SH MM memimpin apel pergeseran pasukan (Serpas) ke TPS untuk pengamanan jalannya pemungutan suara dan penghitungan suara pada gelaran Pilkada Kabupaten Bantul tahun 2020. Apel digelar di halaman Mapolsek Jetis, Selasa (8/12/2020).

Dalam arahannya, Kapolsek Jetis menekankan kepada seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan Pilkada Bantul 2020 agar melaksanakan tugas dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

Ia juga mengingatkan agar selalu waspada, tetap mengutamakan keselamatan, serta tanggap dan open dengan keadaan lingkungan di sekitar tempat tugas. Apabila menjumpai hal-hal yang menonjol pada kesempatan pertama melaporkan kepada pimpinan secara berjenjang guna kecepatan dalam mengambil kebijakan.

Kapslaek Jetis  menegaskan bahwa Polri tetap netral dalam pesta demokrasi Pilkada Kabupaten Bantul tahun 2020 tersebut. Adapun dalam pengamanan Pilkada Bantul 2020, Polsek Jetis mengamankan sejumlah 130 TPS di 4 Desa. (Humas Polsek Polri)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:25

0 komentar:

CB