Kapolsek Kretek Hadiri Pelantikan Pamong Kalurahan Tirtohargo

Posted by tribratanewsbantul on 14:25

Kapolsek Kretek Kompol S. Parmin bersama Forkopimcam Kretek menghadiri acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pamong Kalurahan Tirtohargo di Aula Balai Kalurahan Tirtohargo, Kretek, Bantul, Senin (14/12/2020).


Ada hal yang menarik dalam kegiatan tersebut, yaitu adanya perubahan nomenklatur lokal kelembagaan sesuai yang diatur dalam Peraturan Gubernur Nomor 25 tahun 2019 yang sudah ditetapkan pada 04 April 2019 silam.


Adapun perubahan penyebutan dalam struktur kelambagaan Kalurahan yang baru adalah penyebutan Kades berubah menjadi Lurah, Sekdes menjadi Carik, Kasi Pemerintahan menjadi Jagabaya, Kasi Pelayanan menjadi Kamituwo, Kasi Kesejahteraan menjadi Ulu-Ulu, Kaur Keuangan menjadi Danarta, Kaur Perencanaan menjadi Pangripta, Kepala TU menjadi Tata Laksana sedangkan untuk Dukuh tidak ada perubahan dalam penyebutan.


Sementara itu, dalam acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pamong Kalurahan Tirtohargo tetap menerapkan protokol kesehatan pecegahan penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:25

0 komentar:

CB