Kapolsek Sanden Melayat ke Rumah Duka Ibu Denny Wikandari, Istri Aiptu Budi Raharjo

Posted by tribratanewsbantul on 09:43

Kapolsek Sanden AKP Tukirin melayat ke rumah duka Ibu Denny Wikandari istri salah satu anggota yang meninggal dunia di Dusun Ponggok Kapanewon Jetis, Bantul, Rabu (2/12/2020) siang.

Turut serta dalam rombongan melayat diantaranya Kapolsek Sanden, Kasium, Kanit Reskrim dan perwakilan anggota Polsek Sanden. Almarhumah Ibu Denny Wikandari merupakan istri dari Aiptu Budi Raharjo Panit Lantas Polsek Bantul Polres Bantul yang meninggal dunia karena sakit.

Kedatangan Kapolsek Sanden dan anggota disambut langsung oleh pihak keluarga dengan suasana penuh duka. Melayat ke rumah duka anggota dan keluarga merupakan giat rutin yang dilakukan Kapolsek Sanden bersama anggota setiap ada anggota maupun keluarganya yang meninggal dunia.

"Kedatangan kami ini sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan empati kepada keluarga anggota yang mengalami kedukaan, sekaligus memberi motivasi dan dukungan agar tetap sabar dan tabah,” tutur Kapolsek Sanden.

Kami menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhumah. Semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini, imbuh AKP Tukirin. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:43

0 komentar:

CB