Personel Polsek Pandak Gelar Patroli Malam

Posted by tribratanewsbantul on 14:04

Personel Polsek Pandak yang dipimpin KSPK Ipda Pujiharta melaksanakan Patroli antisipasi gangguan Kamtibmas malam hari di wilayah Kapanewon Pandak, Bantul, Minggu (13/12/2020) jam 00.00 WIB.

Kegiatan patroli antisipasi ganguan kamtibmas malam hari ini dilaksanakan rutin setiap malamnya untuk mengantisipasi kejahatan malam hari dan Masyarakat dapat merasa tenang dengan kehadiran petugas kepolisian saat bertugas melaksanakan patroli. Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan patroli dengan sasaran sarana publik, obyek Vital dan melaksanakan sambang di Sekolah untuk antisipasi tindak Pencurian aset-aset Pendidikan seperti Komputer, Alat peraga dan sejenisnya.

Selain itu patroli juga diarahkan di Lapangan Wijirejo, Pandak untuk memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang bergerombol untuk kembali kerumah masing-masing untuk atisipasi penyebaran virus covid 19 dan antisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat juga untuk mencegah lokasi tersebut dijadikan tempat untuk berbuat hal negatif yang berpotensi kriminal. (Humas Polsek Pandak)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:04

0 komentar:

CB