Polsek Piyungan Amankan Rapat Pleno Penghitungan Hasil Pemungutan Suara Pilkada Bantul 2020

Posted by tribratanewsbantul on 16:21

Kapolsek Piyungan Kompol Suraji SH bersama anggotanya melaksanakan pengamanan rapat pleno penghitungan hasil pemungutan suara Pilkada Bantul 2020 di Kapanewon Piyungan, Jumat (11/12/2020).


Rapat pleno yang dilaksanakan di Aula Kapanewon Piyungan Bantul dihadiri oleh Panewu Piyungan Roy Robert EB AP MM, PPK Kapanewon Piyungan Helmy, Ketua Panwascam Piyungan Sisam, PPS se Kapanewon Piyungan, PPD (Panwasdes) se Kapanewon Piyungan serta saksi dari masing-masing paslon.


Dalam kegiatan tersebut beberapa pihak berkesempatan turut memantau antara lain Ketua KPU Bantul Didik Joko Nugroho S, Ketua Bawaslu Bantul Jumarno dan Danramil Piyungan Kapten Inf. Surono SH.


Panewu Piyungan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh penyelenggara Pilkada Bantul tingkat Kapanewon Piyungan, sehingga segala rangkaian proses Pilkada Bantul 2020 dan proses kelengkapan administrasi yang akan dikirim ke KPU Bantul dapat berjalan lancar tanpa kendala yang berarti.


Adapun kegiatan rapat pleno yang diselenggarakan sejak tanggal 10-11 Desember 2020 selesai hingga pukul 22.00 WIB. Selanjutnya kotak suara yang berisi data dan kelengkapan administrasi dikirim ke KPU Bantul dengan pengawalan dari anggota Polsek Piyungan bersama anggota Koramil Piyungan. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:21

0 komentar:

CB