Polsek Sanden Laksanakan Pengamanan TPS Pilkada Bantul 2020

Posted by tribratanewsbantul on 12:33

Jajaran anggota Polsek Sanden Polres Bantul melaksanakan pengamanan pencoblosan surat suara Pilkada Bantul 2020 di seluruh TPS se-Kapanewon Sanden, Rabu (9/12/2020) mulai pukul 07.00 WIB.

Dalam kesempatan pengamanan TPS Pilkada, jajaran Polsek Sanden mendapat BKO personil dari Polda DIYmaupun Polres Bantul untuk memperkuat pengamanan TPS. Wilayah Kapanewon Sanden terdapat 73 TPS yang tersebar di 4 Kalurahan. Dalam pengamanan tersebut jajaran Polsek bersinergi dengan petugas KPPS bersama Linmas.

Dalam pantauan pengamanan, pelaksanaan pencoblosan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yaitu 3M Mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, Memakai masker, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan dengan mengatur waktu kedatangan masyarakat yang akan di mencoblos.

Selain itu masyarakat yang akan melaksanakan pencoblosan juga di lakukan pengukuran suhu tubuh oleh petugas. Bagi masyarakat yang suhu tubuhnya 37.5  ke atas di sediakan bilik khusus untuk mencoblos. Dengan penerapan protokol kesehatan harapkan proses Pilkada ini berjalan aman dan lancar tidak menimbulkan klaster penyebaran covid baru. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:33

0 komentar:

CB