Polsek Sewon Intensifkan Patroli Usai Pelaksanaan Pencoblosan Pilkada 2020

Posted by tribratanewsbantul on 14:20

Polsek Sewon mengintensifkan patroli wilayah usai pelaksanaan pencoblosan dalam Pilkada kabupaten Bantul 2020. Patroli dipimpin oleh Iptu Sulis Sukianto, Rabu (9/12/2020) malam.

Menurut Iptu Sulis, patroli kali ini dilaksanakan di seluruh wilayah hukum Polsek Sewon terutama kantong-kantong simpatisan. Tujuannya guna menciptakan situasi yang kondusif usai pelaksanaan pencoblosan Pilkada kabupaten Bantul 2020.

Sementara itu, Kapolsek Sewon AKP Suyanto SH menyampaikan, secara umum pelaksanaan Pilkada terutama saat pencoblosan situasi aman dan lancar. Menurutnya ini berkat kerjasama yang solid baik antara Polsek Sewon, Koramil Sewon, Kecamatan Sewon dan Panitia Pemilu Kecamatan Sewon, serta semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Bantul.

Kapolsek Sewon juga menyampaikan kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Sewon yang telah berpartisipasi dalam Pilkada Kabupaten Bantul 2020.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Kecamatan Sewon yang telah menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada Bantul 2020. Untuk itu saya mengajak kepada seluruh warga kecamatan Sewon untuk menghilangkan perbedaan pada saat memilih, dan bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan nyaman,” ungkapnya.

Kapolsek menambahkan, untuk saat ini seluruh surat suara sudah masuk ke PPK Sewon dan pihaknya menempatkan personel selama 24 jam untuk pengamanan. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:20

0 komentar:

CB