Waka Polda DIY Kunjungi Tempat Pemungutan Suara di Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 14:52

Waka Polda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso, S.H., S.I.K bersama perwira pengamat wilayah (Pamatwil  dari Polda DIY melaksanakan kunjungan tahapan pemungutan suara di TPS dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantul serentak tahun 2020 bertempat di TPS 5 Dusun Jodog RT 04, Gilangharjo dan TPS 7 Dusun Gesikan 3 RT. 01, Wijirejo, Pandak, Bantul, Rabu (09/12/2020) jam 10.50 WIB.

Hadir dalam kunjungan tersebut Waka Polda DIY Bigjen Pol R. Slamet Santoso, S.H., S.I.K., Dirsamapta Polda DIY Kombes Pol Drs. Alloysius Liliek Darmanto, S.H, Kabid Propam Polda DIY Kombes Pol. Drs Johanes Setiyawan Widjanarko, S.I.K.,M.H, Dir Binmas Kombes Pol Drs. Anjar Gunadi, M.M, Dansat Brimob Kombes Pol Imam Suhadi, Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono, S.I.K.,M.H, Panewu Pandak Kusmardiyono S.Sos.,M.Acc, Kapolsek Pandak AKP Wartono SH, Danramil Pandak Kapten Chb Stefanus Soenarno.

Dalam kunjungan tersebut Waka Polda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso, S.H., S.I.K., menyampaikan Bahwa antusias pemilih dalam memilih calon bupati cukup bagus dengan dibuktikan hingga saat ini pemilih sudah di atas setengah lebih dari DPT. Untuk pengamanan pemungutan suara hingga penghitungan suara di TPS Polri tetap mengamankan kegiatan tersebut sampai sampai selesai. 

Ia juga menghimbau kepada paslon pemenang jangan sombong dan jangan melakukan eforia yang berlebihan yang dapat menimbulkan gesekan dengan pendukung paslon yang kalah. Bahwa fihak kepolisian yakin bahwa masyarakat saat ini sudah dewasa bisa menilai yang baik dan yang salah.

Agar pelaksanaan pemungutan suara di TPS se wilayah Polda DIY agar mentaati protokol kesehatan sehingga dapat menekan berkembangnya Covid-19 serta berharap tidak muncul claster baru di TPS. 

Sebelum meninggalkan lokasi TPS baik di TPS 07 Dusun Gesikan III, Wijirejo dan TPS 05 Dusun Jodog, Gilangharjo rombongan Pamatwil dari Polda DIY memberikan masker masing-masing TPS sebanyak 3 kotak dan di terima oleh Lurah Desa setempat.

Selama kunjungan dari Pamatwil Polda DIY di TPS wilayah Kapanewon Pandak berlangsung aman dan lancar. (Humas Polsen Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:52

0 komentar:

CB